Tuesday, November 26, 2019

Kaos Murah di Aceh Barat Daya

Jika Anda beranggapan  untuk menemukan  pencetakan kaos guna  proyek yang sedang kita  verifikasi, salah satu pilihan  yang barangkali  Anda menerima semua  dapatkan opsi  Anda. Artikel ini akan mengumumkan  opsi antara dilakukan sendiri dan memiliki  printer kaosiptakan  t-shirt cetak kustom Anda.

Pertimbangan utama adalah  warna kaos apa yang akan  Anda pakai  untuk pencetakan kaos Anda? Tidak ada  masalah besar kompilasi  Anda mencetak pada kaos putih.

Namun, saat  Anda mengerjakan  t-shirt cetak kustom pakai  kemeja warna puas  tidak perlu  tinta putih di printer kita  jadi andai  Anda memiliki potret  dengan tiga orang yang memakai t-shirt putih dan tersedia  awan putih di awang  maka masing-masing  area putih pada gambar bakal  berwarna sama dengan kaos. Jika kita  memiliki  t-shirt biru muda maka t-shirt pada orang-orang di potret  Anda dan awan akan menjadi biru muda.

Faktor beda  Yang butuh  dipertimbangkan ketika  Mencetak PADA t-shirt warna terang ialah  tinta Dari printer Andari bakal  Agak menyatu DENGAN warna t-shirt. Beberapa masa-masa  yang kemudian  saya mencetak tinta biru muda pada t-shirt kuning gembira. Area tersebut  menjadi kehijauan. Ini seperti saat  kita masih muda dan akan memungut  warna kuning dengan krayon merah guna  mendapatkan warna oranye. Ini melulu  terjadi dengan warna tinta cerah  pada kaos berwarna cerah. Naungan setuju tidak signifikan namun  itu adalah  sesuatu yang saya  sti menganggap. Benar-benar tidak menjadi perhatian.

Kertas transfer kaos yang akan  Anda beli akan menggunakan  pencetakan kaos warna putih atau terang. Jika Anda ingin  mencetak pada kaos hitam atau hitam Anda mendapatkan  memiliki  kertas transfer yang khusus guna  mencetak pada warna gelap.

Mencetak transfer kita  dapat dilakukan  dengan laser atau printer inkjet. Namun, sebelum kita  mencetak gambar Anda, Anda me  sti membalik gambar guna  membalikkannya sehingga saat  diganti akan menyaksikan  dengan benar. Dengan kontribusi  program perangkat empuk  ini mudah sebab  mereka memiliki  pengaturan "flip" atau "mirror". Dengan program laksana  Kata ini sulit  sedikit lebih sulit. Agar yakin bahwa Anda sudah Gambar terbalik dengan benar, cetak dipindahkannya dan letakkan di depan cermin. Ini adalah  yang ditampilkan di kaus individu  Anda.

Anda me  sti yakin  untuk menata  printer kita  ke jenis kertas yang benar. Biasanya, Anda akan  Menyerahkannya ke stok berat atau kartu.

Untuk menemukan  tampilan terbaik, Anda perlu  memangkas gambar yang tidak digunakan. Sebagai contoh; andai  Anda memiliki  gambar bumi dan "Selamatkan Planet Kita" secara tertulis di bawahnya, kita  akan mencukur  bagian luar seluruh  cetakan. Seringkali dengan transfer kaos  warna kekuningan di dekat  pencetakan. Ini diakibatkan  oleh lapisan pada kertas transfer yang mengikat tinta ke baju.

Sebuah printer kaos yang bagus akan  memangkas keunggulan  ini belum  yang lebih mendesak  lagi akan  memiliki  kombinasi printer transfer / kaos yang saat  kaos ini  ditambahkan tidak  yang tidak dicetak pada yang disetujui dan tidak memiliki  masalah ini.

Ketika kitd  Siap untuk review Mengurangi  Transfer kitd  Ke baju, andai  Andari Mengurangi  DENGAN SETRIKA serbi Andari saya  sti mengekor  Instruksi guna  get hasil temuan Terbaik.

Ketika saya kesatu  mulai membuat  kaos di tahun 90-an, saya butuh  sebelas menit untuk mengurangi  kaus dengan besi dan sering selama  setengahnya masih membutuhkan  sisa tinta di atas kertas Karena hasil tidak memuaskan saya, saya melakukan pembelian  alat pres panas. Panas tekan adalah  mesin yang dirancang khusus untuk keperluan  pencetakan kaos kustom. Anda bisa  memilih suhu yang diharapkan  yang kita  butuhkan dan lantas  tekan baju tersebut  selama dihitung detik yang dibutuhkan.

Pers panas yang saya dan sebagian  printer kaos komersial lainnya memakai  memungkinkan suhu, masa-masa  dan desakan  untuk mengatur. Ini menyerahkan  waktu pers yang sempurna dari masa-masa  ke waktu.

Perlu disalin  bahwa kertas mentransfer Yang Dipakai  Oleh Pembuat kaos profesional butuh  diaplikasikan DENGAN mesin cetak Komersial. Anda tidak bisa  menyetrika transfer ini.

Kebutuhan yang kita  perlu untuk menciptakan  pakaian cetak eksklusif  di samping  komputer dan printer, jelas adalah  t-shirt. kita  mungkin perlu  menggunakan kaos katun 100% yang preshrunk atau 50/50 tee.

Anda pun  akan membutuhkan  kertas transfer kaos. kita  dapat melakukan pembelian  kertas eksklusif  ini di tempat-tempat laksana  Kantor Depot, Staples, Kantor Max, toko kerajinan laksana  Michael's dan Wal-Mart. Jika Anda memakai  printer inkjet, gunakan Anda menemukan  kertas yang sesuai  untuk printer inkjet dan juga andai  Anda memiliki  printer laser.

Ikuti yang termasuk bareng  kertas transfer Anda. Semakin dekat Anda mengekor  pelaksanaan , semakin baik kaos Anda akan  terlihat.

Singkatnya, mendesain dan mencetak kaos kita  sendiri tidak melulu  menyenangkan tetapi pun pun  memberi Anda keterampilan  tambahan untuk membuat  kaos yang dipersonalisasi.

Ada sejumlah  situs web yang mengizinkan kita  mendesain kemeja dung atau memungut  salah satu program komputer dan mendesainnya di komputer kita  sendiri.

Jika Anda memakai  gambar, Anda menggunakan  menggunakan resolusi selama  300 dpi (titik per inci) pada ukuran pencetakan penuh. Jika kita  tidak yakin tentang  apa ini, maka kerjakan  cetak gambar kita  di selembar kertas dan lihat apakah Anda melihat  jelas.

Anda barangkali  sudah memiliki  program di komputer kita  yang akan menolong  Anda memulai.

Saya memiliki  desain yang dikirim untuk  saya di Power Point, Word, Penerbit, Excel, Adobe Illustrator, Corel Draw, jpegs, bmps, bmps, Photo Shop, eps, cari  setiap bentuk  yang ada. Jadi pakai  salah satu program yang kita  miliki.

Jika Anda mengumpulkan  untuk menciptakan  perusahaan kaos menciptakan  kaos yang dikumpulkan sendiri, guna guna  memberi tahu mereka seluruh  detail yang dibutuhkan  mereka mendapat guna  memberi kita  penawaran. Mereka butuh  tahu apa yang perlu  Anda mencetak , di mana Anda memerlukan  mencetak, warna baju, jumlah tidak sedikit  baju yang kita  inginkan, kode pos lokasi  tinggal kita  dan kapan saja Anda memerlukan  baju itu. Iniakan  berikan mereka memberi kita  kutipan yang akurat.

Perusahaan kaos dapat melakukan pembelian  mengatur yang membutuhkan grosir dan dalam jumlah besar bisa jadi  kaos Anda bisa  membeli dengan harga tidak cukup  atau tidak cukup  lebih sama dengan yang Anda dapat  produksi sendiri.

Anda akan  mendapatkan cetakan yang lebih baik dari printer komersial yang kawakan  karena normalnya menggunakan  menggunakan kaos berbobot | berbobot  | berkualitas  seperti Gildan "Ultra" atau Terkait   dan laksana  yang saya sebutkan sebelumnya kertas transfer  kelas komersial dan itu  diterapkan pada t-shirt dengan pengepres panas komersial yang akan ditata  ke jumlah yang tepat dari panas, masa -masa  dan tekanan.

No comments:

Post a Comment