Tuesday, November 26, 2019

Kaos Murah di Aceh Tengah

Anda memiliki  laci lemari atau lemari sarat  dengan t-shirt lama. Penyanyi ialah  Waktu untuk review mencuci  Dan meluangkan  Ruang guna  berbelanja untuk review  mereka Sesudah  Penjualan 4 Juli. Mungkin kita  baru tahu ini  waktu untuk mencuci  tetapi kita  benar-benar tidak mau  berpisah dengan kemeja tersebut  setelah diambil-tahun. Seperti gambar, t-shirt menyimpan memori  saat ...

Jadi apa yang dapat dilakukan  dengan diletakan di lantai sekian banyak  warna dan ukuran t-shirt lama baik dari hari-hari anak-anak kita  bermain sepak bola atau liga kecil? Bagaimana dengan baju kuliah lama kita  atau yang ditabung  dari pekerjaan  sekolah menengah. Itu saya  sti yang berarti sesuatu yang tetap  tidak boleh  berada di belakang terdekat Anda.

Alih-alih membuang  semua kenangan estetis  ini, yang ditabung  begitu lama, gantilah menjadi selimut t-shirt.

Saya menggarap  selimut t-shirt guna  seorang teman, yang putranya meninggal sebanyak  tahun yang lalu. Kaos tidak hanya  kenangan kini  mereka adalah  hadiah kali dipecah  yang tidak pernah dapat diterima  diterima .

Putranya pun  seorang siswa  di ruang belajar  saya, diperoleh-tahun yang lalu. Ketika saya memotong, menyeterika, menjahit, dan mengingat memori  seorang pemuda memenuhi  dan menciptakan  saya tersenyum. Sebagai quilter, saya senang dapat  menggunakan bakat saya sampai-sampai  keluarga akan  dapat mendekam  di bawah selimut yang diciptakan  dengan hari-hari berjuang dan kedamaian dengan putra mereka.

Kaos lama Yang diolah  Menjadi selimut t-shirt DAPAT  Jadi Memori  Seumur Hidup.

Berikut adalah  beberapa tuntunan  untuk dibuntuti  saat menciptakan  t-shirt selimut Anda:

Instruksi dasar pada blok T-shirt persegi jadi 15 ". Selimut itu  pada akhirnya akan  memiliki  blok selimut sama dengan kain sashing antara kemeja / blok dan batas kain.

Pertama, cek  semua kaos Anda guna  meyakinkan  maksud desain akan  masuk ke dalam 15 "persegi. Ukuran: seluruh  ukuran tergolong  1 ½" ikat pinggang dan 2 "perbatasan dan pasang pada 14 ½" naik  t-blok baju . Jika kemeja lebih kecil dari ukuran yang dilafalkan  di atas, jahit kemeja bareng  dapat disusun  satu blok.

12 kemeja akan dibuat  selimut ukuran melempar, kira-kira. 48 "x 64" - 3 di x 4 bawah.
20 kemeja akan dibuat  selimut ukuran kembar, kira-kira. 64 "x 82" - 4 di semua  x 5 Turun
30 kemeja akan dibuat  selimut ukuran penuh, kira-kira. 82 "x 96" - 5 mengarungi  x 6 ke bawah.
36 kemeja akan dibuat  selimut ukuran ratu, kira-kira. 96 "x 96" - 6 mengarungi  x 6 ke bawah.
42 kemeja akan dibuat  selimut ukuran king, selama  110 "x 96" - 7 di x 6 ke bawah.

Langkah 1 - Pilih Kemeja - Pastikan kemeja bersih dan tidak ternoda.

Langkah 2 - Fusible Interfacing - Setiap pengguna me  sti dukungan dengan fusible non-anyaman untuk menangkal  peregangan. Beli antarmuka Pellon penyambung setrika ruang belajar  berat. T-shirt lebih baik. Beli lumayan  untuk 17 "per kemeja. Setrika lebih dulu sebelum mencukur  kemeja dengan ukuran persegi yang diperlukan.

Langkah 3 - Kain guna  Sashing / Border / Binding - Sashing strip membuat  kisi dekoratif salah satu  setiap blok T-shirt. Rencanakan 2 "strip sashing (1 1/2" kompilasi  selesai) salah satu  blok, 2 1/2 "strip (2" kompilasi  selesai) guna  perbatasan, dan kain tambahan  untuk penjilidan.

Langkah 4 - Memotong Kemeja - Pisahkan tidak  depan kemeja dari belakang. Pastikan bajunya halus, setrika andai  perlu. Anda pergi  sisi baju Anda lebih dari  dari 15 inci persegi - idealnya lebih banyak  dari 17 inci  sesuai dengan antarmuka. Setelah Anda merealisasikan  antarmuka, kita  akan mencukur  kemeja persegi ke ukuran yang diinginkan. (Ditempatkan dalam Langkah 2)

Langkah 5 - Sekering - Potong antarmuka ke persegi 17 ". Jangan potong antarmuka , ini  akan tampak  melalui. Posisikan berinteraksi dengan sisi resin di sisi yang salah dari t-shirt, mengupayakan  untuk memfokuskan  desain yang memungkinkan . guna  melebur ke belakang masing-masing  T-shirt. Gunakan kain persambungan  Anda tidak dapat menemukan  lem pada menyetrika Anda. Waspadalah terhadap kerutan - ikuti  dingin mereka tidak akan  keluar !

Langkah 6 - Memotong Kotak - Susun masing-masing  kemeja bersatu menjadi 15 ". Pastikan Anda memfokuskan  desain dan huruf   - ukur dua kali - potong sekali! Waspadalah saat mencukur  desain untuk tunjangan 1/4 jahitan dibutuhkan  saat kita  membahas ruang desain.

Langkah 7 - mengatur - Letakkan kotak di lantai atau di lokasi  tidur dan atur. Berganti-ganti cerah  / gelap, sibuk / tidak begitu sibuk. Dapatkan blok bisa  dibaca dari Arah yang diharapkan  dan semuanya berlangsung  ke Arah yang sama. Menerima baik-baik pola dan ucapan - ucapan  yang diulang sampai-sampai  ini dan tidak saja  warna tidak selesai  di baris atau kolom yang sama.

Langkah 8 - Menyelesaikan Quilt Top - menambahkan sashing - Sashing strip adalah  strip horizontal dan vertikal antara blok. Strip horisontal saya  sti berjarak 15 "panjang x 2" lebar. Potong lumayan  strip pengikat guna  ditambahkan ke seluruh  t-shirt dikeluarkan baris sangat  bawah. Jalur jahit horizontal ke tidak  bawah masing-masing  blok, kecuali blok di baris bawah. Jahit blok bersama-sama untuk menyusun  kolom. Untuk mengawal  quilt lurus, pakai  posting di sudut blok dan salah satu  strip ikat. Menggunakan warna yang kontrasbuat  "pop" dalam desain postingan ini.

Langkah 9 - Jahit sashing strip ke masing-masing  blok, kesatu  . Dapatkan bahwa blok kesatu  dan terakhir dari masing-masing  baris memiliki  strip ikat di masing-masing  ujungnya. Sekarang jahit strip untuk salah satu  baris blok bersama-sama tambahkan tulisan salah satu  strip. Sertakan satu strip untuk masing-masing  blok. Harus ada  strip antara masing-masing  baris blok di atas dan di bawah blok untuk menyusun  bagian dari perbatasan. Batas sisi akan dibuat  secara otomatiskompilasi  Anda menuntaskan  baris.

Selesai - Lapisan backing batting dan quilt top. Pasta atau peniti bersama. kita  dapat memakai  selimut tangan atau mesin selimut dari kaos.

No comments:

Post a Comment