Tuesday, November 26, 2019

Kaos Murah di Aceh Barat


Produsen kaos menggunakan tidak sedikit istilah untuk mencerminkan produk mereka. Ketentuan tidak tidak jarang kali konsisten dan menolong untuk mempunyai panduan referensi.

Berikut ini ialah Panduan Kaos Green Man resmi guna memahami peraturan kaos:

20-an, 20/1, 20-an tunggal:Unit pengukuran yang menilai kehalusan benang katun. Kumparan standar dari benang katun satu lapis terdiri dari 840 yard benang kapas. Jika diperlukan 20 gulungan guna menimbang satu pon, maka benang pada gulungan itu disebut sebagai kapas 20an, atau 20/1. Jika 30 gulungan berat satu pon, maka benang pada gulungan itu disebut sebagai benang katun 30an, atau 30/1. Jika diperlukan 40 gulungan guna menimbang satu pon, maka benang pada gulungan itu disebut sebagai kapas 40an, atau 40/1. Angka yang lebih tinggi berarti benang yang lebih halus, dan dengan begitu kain yang lebih halus, lebih lembut dibuat. T-shirt yang tercipta dari 30-an dan 40-an lebih lembut, lebih halus, dan mempunyai tirai yang lebih baik daripada t-shirt yang tercipta dari 20-an. Istilah ini digunakan tidak sedikit cara, namun itu ialah angka yang diperhitungkan; "20-an," "20/1," dan "20 single" ialah sama. Thread bisa dipintal menjadi untaian yang lebih tebal. Jika dua benang katun 20/1 dipilin menjadi satu, tersebut akan dinamakan sebagai 20/2.

Kain Bambu: Rayon tercipta dari selulosa bambu. Meskipun rayon ialah bahan sintetis produksi manusia, beberapa besar berpengalaman sepakat bahwa tersebut mudah terurai secara hayati. Kain bambu paling lembut dan mempunyai tirai yang bagus.

Bambu: Tanaman cepat tumbuh, diklasifikasikan sebagai rumput, yang bisa dengan mudah diubah menjadi rayon untuk menciptakan pakaian rayon bambu.

Bleach Wash: Suatu proses yang memakai pemutih guna melembutkan dan menyusahkan tampilan kain yang sedang dicuci.

Boat Neck: Garis leher yang paling lebar yang membentang mengarungi area tulang selangka ke titik bahu. Berasal dari baju pelaut awal, di mana leher lebar memungkinkan pelepasan cepat andai pelaut jatuh ke laut.

Boy Beater: Jawaban fashion wanita guna pemukul istri. Tank top wanita, meskipun warnanya dapat apa saja.

Brushed Cotton: Metode guna menghilangkan saldo serat dan serat dari kain katun. Kapas yang disikat seringkali mempunyai sentuhan akhir yang paling lembut dan halus.

Burn-Out: Suatu proses yang memakai asam sulfat atau asam powerful lainnya guna "membakar" bagian-bagian dari rajutan kain, seringkali campuran poliester / kapas. Proses ini menyerahkan efek tembus pandang, paling tipis.

Topi Lengan: Biasanya mengacu pada lengan pendek pada pakaian wanita.

Karbon Dioksida: CO2. Senyawa kimia yang terdiri dari dua atom oksigen dan satu atom karbon. Dikenal sebagai gas "rumah kaca" sebab hubungannya dengan pemanasan global. Beberapa produsen kaos kini mengukur dan menulis emisi CO2 yang tercebur dalam penciptaan kaos mereka.

Carbon Trust: Organisasi independen yang didirikan pada 2001 di Inggris Raya yang mengawasi emisi karbon. Carbon Trust bekerja dengan perusahaan untuk menolong mengurangi jejak karbon mereka, dan sekarang mengaku perusahaan dan produk mempunyai jejak "rendah karbon" atau "tanpa karbon". Beberapa perusahaan kaos kini memproduksi kaos "low carbon footprint".

Carding: Proses pembersihan serat yang menghilangkan serat pendek dan menghilangkan kotoran dan benda asing. Carding dapat dilaksanakan dengan tangan atau dengan mesin besar memakai rol drum. Kapas carded-only tidak diharapkan seperti kapas disisir.

Cuci Selulase: Nama beda untuk membasuh enzim. Ini menciptakan kain terasa lembut dan tampak vintage, tergantung teknik mencuci.

Selulosa: Berasal dari dinding sel tumbuhan tertentu. Berguna dalam menciptakan jenis kain tertentu, tergolong asetat, triasetat, dan rayon. Kain bambu sebetulnya rayon yang tercipta dari selulosa bambu.

Kaos Katun Murah: Kaos yang diciptakan dengan kapas digaruk, memakai benang 18/1, seringkali dirajut pada 20 mesin pengukur. Kaos ini kasar, kasar, dan mempunyai kelenturan yang buruk. Sering dipakai sebagai hadiah promosi murah.

Netral Iklim: Suatu istilah yang dipakai untuk mencerminkan suatu perusahaan, proses, atau produk yang tidak memiliki akibat pada iklim Bumi. Beberapa produsen kaos mengiklankan perusahaan mereka sebagai iklim netral.

CO2: Karbon dioksida. Senyawa kimia yang terdiri dari dua atom oksigen dan satu atom karbon. Dikenal sebagai gas "rumah kaca" sebab hubungannya dengan pemanasan global.

Colorfastness: Kemampuan pakaian guna menahan sejumlah kali pencucian tanpa kehilangan warnanya.

Combed Cotton: Metode guna menghilangkan serat pendek dan menata serat yang lebih panjang sejajar untuk menciptakan benang katun halus dan halus. Cotton combed mempunyai kekuatan tinggi, keseragaman yang paling baik, dan tangan yang lebih baik. Combed cotton harganya lebih mahal dan dipakai dalam kaos yang lebih halus.

Memadatkan: Suatu proses yang memadatkan ruang salah satu kantong serat kapas. Membantu meminimalisir penyusutan.

Jahitan Kontras: Jahitan dengan warna bertolak belakang dari pakaian. Memberikan rinci desain yang bagus dalam kaos.

Control Union: Organisasi internasional yang menawarkan layanan sertifikasi untuk sekian banyak  program - termasuk tidak sedikit program sertifikasi organik. Menyertifikasi USDA Organik, serta GOTS (Global Organic Textile Standard).

Cotton Jersey: Rajutan, kain yang paling melar dengan wajah rata yang halus dan punggung yang lebih bertekstur namun seragam. Berat rata-rata per halaman selama 5,5 sampai 6 ons. Kaos dasar tercipta dari kaos katun. Jersey katun halus seringkali lebih halus dan memiliki mutu lebih enteng per halaman.

Kapas: Serat alami yang sangat populer di dunia guna kain. Serat kapas seringkali ½ sampai 2 inci. Serat yang lebih panjang menghasilkan kain katun yang lebih halus. Varietas laksana Pima dan Mesir, yang mempunyai serat lebih dari 1,5 inci, lebih dihargai daripada varietas biasa.

Leher Kru: Leher bulat pas. Leher sangat umum di kaos.

Crop Top: Kemeja dengan tubuh pendek; diciptakan untuk mengekspos wilayah perut.

Jahitan Jarum Ganda: Sebagian besar dipakai pada keliman lengan / bawah dan mengacu pada baris paralel jahitan. Jenis jahitan ini menyerahkan daya tahan dan tampilan yang lebih bersih dan lebih selesai.

Drape, Drapability: Mengacu pada bagaimana kain hang. Kain laksana rayon bambu mempunyai tirai yang paling bagus, sementara kain kasar laksana goni mempunyai sangat sedikit. Kaos yang mempunyai kualitas tirai yang bagus terasa lebih bagus guna dikenakan.

Drop Tail: Pakaian yang mempunyai bagian belakang lebih panjang dari depan.

Ramah Lingkungan: Istilah yang paling longgar yang mengacu pada "kehijauan" sebuah produk. Hampir tidak bermanfaat dalam menilai sebuah produk secara realistis. Istilah favorit dipakai oleh mesin cuci hijau.

Katun Mesir: Kapas diproduksi di Mesir dan dihargai sebab panjang seratnya. Pakaian yang diciptakan dengan kapas Mesir sejati dihargai sebab kelembutan dan kehalusannya.

Yayasan Keadilan Lingkungan: Badan amal tercatat didirikan pada tahun 2000 untuk menolong orang-orang yang sangat menderita dampak pelanggaran lingkungan laksana keracunan pestisida, penipisan air, dan pencemaran tanah. Terutama aktif dalam mengekang penyalahgunaan dalam pertanian kapas.

Enzim Dicuci: Proses pencucian memakai enzim khusus guna menghasilkan sentuhan lembut dan halus pada kain. Zaman pewarna untuk membuat tampilan eksklusif pada kain yang diwarnai. Pencucian enzim secara jasmani kurang keras pada kain dikomparasikan dengan membasuh batu.

European Cut: Gaya kaos yang lebih sempit dari yang seringkali ditemukan. Misalnya, t-shirt lelaki berpotongan penuh, ukuran besar, seringkali membentang 22 inci di dada (diukur satu inci di bawah lengan). Potongan besar Eropa untuk lelaki akan berlangsung sekitar separuh inci sampai 1 inci lebih sempit, terkadang lebih.

Kain yang Dicelup: Kain yang dicelup sebelum dicukur dan dijahit menjadi pakaian jadi.

Asosiasi Buruh Adil: Sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan guna mengakhiri situasi sweatshop di pabrik-pabrik di semua dunia. Bekerja guna mengembangkan Kode Praktik Ketenagakerjaan, terutama urgen dalam bisnis pakaian jadi di mana situasi kerja secara historis paling buruk.

Fair Wear Foundation: Sebuah kumpulan internasional yang didedikasikan untuk menambah kehidupan pekerja garmen di semua dunia. Bekerja dengan perusahaan yang memproduksi pakaian dan produk dijahit lainnya dan yang bertanggung jawab atas rantai pasokan mereka.

Fine Cotton Jersey: Rajutan, kain yang paling melar dengan wajah rata yang halus dan punggung yang lebih bertekstur namun seragam. Jersey katun halus seringkali lebih halus dan mempunyai berat lebih enteng per halaman dari jersey katun biasa. T-shirt yang diciptakan dengan jersey katun halus mempunyai tirai dan nuansa yang lebih baik daripada t-shirt biasa. Biasanya diciptakan dengan 30-an dan benang kapas lebih tinggi, dan beratnya selama 4,3 ons per halaman persegi.

Potongan yang Dipasang: Definisi bervariasi, namun umumnya potongan yang pas mengacu pada potongan yang meratakan tubuh. Sering dipakai dalam kaos wanita, unsur tengah kaos bakal lebih ketat daripada unsur atas atau bawah. Secara keseluruhan, kaos berlangsung lebih sempit daripada potongan sarat dasar.

Potongan Penuh: Potongan murah hati dan lapang. Dalam t-shirt, gaya tubular umumnya dirasakan potongan penuh, namun ada pengecualian. Potongan Penuh bertolak belakang dari Potongan Eropa yang lebih ramping, Potongan yang Ramping, dan Potongan yang Dipasang.

Pakaian yang Dicelup: Pakaian yang dicelup setelah dicukur dan dijahit menjadi pakaian jadi.

Dicuci dari pakaian: Suatu proses di mana barang jadi dari pakaian dicuci, seringkali dengan pelembut ekstra untuk menambah rasa dan tampilan kain.

Bebas GMO: GMO ialah singkatan dari Genetically Modified Organisms. Pertama kali dipakai pada 1990-an saat konsumen menjadi cemas tentang makanan yang dimodifikasi secara genetik. Banyak perusahaan sekarang merealisasikan label bebas GMO pada segala urusan mulai dari makanan sampai kain alami, laksana kapas.

GOTS: Singkatan dari Global Organic Textile Standard. Sebuah proyek dari Kelompok Kerja Internasional. Mereka sudah mengembangkan standar guna meyakinkan kedudukan organik tekstil, mulai dari pemanenan, pembuatan, dan pelabelan, guna memberikan garansi yang kredibel untuk konsumen akhir. Kaos organik yang mengisi standar bisa disertifikasi GOTS.

Hijau: Istilah umum yang dipakai oleh guru pemasaran guna mempromosikan produk. Istilah kesayangan lain dari "pencuci hijau," yang melompat ke kereta musik lingkungan tanpa komitmen nyata.

Green-Washing: Melepas istilah "white-washing," namun dalam konteks lingkungan. Perusahaan-perusahaan yang membasuh ramah lingkungan melalaikan masalah lingkungan untuk unik lebih tidak sedikit bisnis, namun belum mengambil tahapan nyata guna bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Tangan: Cara kain terasa ketika disentuh. Kain yang terasa lembut dan halus dirasakan mempunyai tangan yang bagus.

Kain Rami: Rami, atau Cannabis sativa, telah dipakai untuk kain sekitar ribuan tahun, mayoritas sebagai kain industri. Metode pemrosesan yang lebih baru membuatnya sesuai untuk pakaian yang lebih halus, dan sekarang dipakai di banyak tulisan pakaian, tergolong t-shirt. Rami dihargai sebab kekuatan dan daya tahannya.

T-Shirt Henley: Mirip dengan kemeja polo tanpa kerah, Henley ialah t-shirt pullover yang memperlihatkan 2 atau 3 kancing (kadang-kadang hingga 5 kancing digunakan, tetapi tersebut tidak biasa). Henley bisa berupa lengan pendek atau panjang.

Pencucian Es: Metode pencucian batu lokasi batu kesatu kali direndam dalam larutan kalium permanganat. Metode ini menghasilkan tampilan buram pada kain.

Interlock Knit: Jenis rajutan yang paling lembut dan mempunyai tirai yang bagus. Jahitan interlock lebih ketat, lebih lentur dari rajutan Jersey, namun lebih longgar dari rajutan iga. Digunakan dalam pakaian yang paling halus.

Jersey Knit: Biasa ditemukan di kaos dan adalahrajutan sangat awet. Bobotnya ringan, dan mempunyai tulang rusuk vertikal yang halus. Baju rajut Jersey dinamai Pulau Inggris di Selat Inggris. Jersey katun halus mengacu pada Jersey Rajutan yang diciptakan dengan benang katun halus laksana 30-an dan 40-an.

Rajutan: Mendefinisikan bagaimana loop yang saling berhubungan dari benang yang menyusun kain dibuat. Ada tidak sedikit jenis rajutan. Jersey Knit lazimnya ditemukan dalam kaos dan adalahrajutan yang sangat tahan lama. Bobotnya ringan, dan mempunyai tulang rusuk vertikal yang halus. Di sisi lain, rajutan iga mempunyai iga yang tebal mengalir di kain, sedangkan rajutan interlock dipakai dalam kain yang paling halus. Kerah kaos seringkali rajutan iga.

Muscle Shirt: Kaos gaya tanpa lengan, namun bukan tank top. Kaos dasar, melulu tanpa lengan. Bagian tali pundak jauh lebih lebar daripada tank top biasa.

Leher Tape: Kain tipis yang dijahit di atas jahitan yang menghampar di bahu dan leher. Ini menutupi jahitan dan tampak lebih baik daripada jahitan terbuka. Sering dinamakan sebagai "bahu-membahu direkam."

OekoTek 100: Sertifikasi dari International Oeko-Tex® Association, yang meyakinkan konsumen bahwa pakaian yang mereka beli bebas bahan kimia dan tidak memunculkan risiko untuk kesehatan mereka. Di bawah standar Oeko-Tex, pakaian mesti bebas dari formaldehid, arsenik, timah, kadmium, dan bahan kimia beracun lainnya.

Pakaian Organik: Suatu istilah yang paling longgar diterapkan dalam industri garmen. Ini dapat berarti apa saja, mulai dari 100% organik hingga melulu 6% organik. Seringkali digabungkan  dengan istilah-istilah laksana Ramah Lingkungan, Hijau, dan sebagainya. Konsumen mesti mengecek label dan memverifikasi bahan yang dipakai untuk menyaksikan apakah terdapat sesuatu yang benar-benar organik atau tidak.

Kapas Organik: Kapas yang ditanam tanpa memakai pestisida. Kapas organik bersertifikat telah dicek untuk meyakinkannya benar-benar organik.

Asosiasi Tanah Organik: Didirikan pada tahun 1946 oleh sekelompok petani, ilmuwan, dan berpengalaman gizi yang peduli mengenai hubungan antara praktik pertanian dan kesehatan tanaman, hewan, manusia, dan lingkungan. Asosiasi Tanah Organik memelopori standar organik kesatu pada tahun 1967, dan mensertifikasi pertanian dan bisnis yang mengisi standar tersebut.

Overdyed: Suatu proses di mana pakaian atau kain yang sebelumnya dicelup diwarnai dengan warna ekstra untuk membuat tampilan yang unik.

Performance T: Nama guna kaos yang diproduksi guna atlet dan peminat alam luar. Performa Ts dikarakteristikkan dengan keterampilan bernafas, kelembaban, pengeringan cepat, dan keterampilan mengontrol bau. Banyak performa Ts ialah campuran polyester / kapas, atau dapat juga 100% polyester. Kaos bambu, sebab daya serapnya dan sifat sumbunya, sudah dikenal sebagai kaos kinerja, meskipun mereka tidak mengering secepat kaos kinerja yang tercipta dari 100% polyester.

PFD: Singkatan dari Disiapkan Bagi Dyeing. Dijual dengan teknik ini untuk penyesuai t-shirt yang hendak membuat penampilan mereka sendiri dengan pewarna.

Pigmen Dicelup: Suatu jenis pewarna yang membuat tampilan yang dibersihkan dan tertekan.

Pima Cotton: Katun yang dikembangkan di AS pada mula 1900-an untuk berlomba dengan kapas Mesir. Ini fitur serat lagi dan sering dipakai dalam kemeja lelaki dan perempuan yang baik-baik saja. Nama Pima berasal dari suku Indian Pima, yang menolong tanaman kapas baru ketika kesatu kali ditanam di AS.

Pique: Metode merajut yang membuat permukaan bertekstur halus tipe-wafel. Sering dipakai dalam kaos polo.

Poliester: Serat produksi yang diciptakan dari polimer sintetik. Digunakan secara luas dalam pakaian, terutama digabungkan  dengan kapas dalam gabungan 50/50.

Pre-Shrunk: Mengacu pada proses pra-penyusutan kain sebelum dicukur dan dijahit. Kadang-kadang mengacu pada pakaian jadi yang sebetulnya yang sudah preshrunk. Pakaian yang sudah preshrunk menciut lebih tidak banyak setelah pembeli membasuh itu. T-shirt katun preshrunk masih akan menciut sedikit, namun, terutama andai dikeringkan memakai pengering pakaian.

Kaos Raglan: Gaya kaos yang memperlihatkan lengan baju yang menjuntai langsung ke kerah. Biasanya lengan ialah warna yang kontras dari tubuh. Lengan Raglan lebih lebar di bawah lengan, dan lebih digemari oleh pemakai yang menginginkan kemerdekaan bergerak maksimal. Kaos bisbol seringkali menampilkan gaya lengan raglan.

Rayon: Serat produksi yang memakai selulosa tanaman sebagai bahan utamanya. Rayon paling lembut, mempunyai tirai yang bagus, dan paling menyerap. Awalnya dikembangkan sebagai pengganti sutra.

Rib Knit: Dicirikan oleh iga vertikal yang tebal mengalir di kain. Rib rajutan seringkali diklasifikasikan sebagai 1x1, 2x1 atau 2x2. Ini memungkinkan Anda memahami lebar tulang rusuk dikomparasikan dengan ruang di antaranya. Misalnya, rajutan iga 1x1 atau rajutan 2x2 berarti ruang salah satu setiap tulang rusuk sama lebarnya dengan tulang rusuk. Tapi rajutan iga 2x1 berarti iga dua kali lebih lebar dari ruang di antaranya. Ikat rajut sangat lentur dan sering dipakai untuk kerah kaos, manset, dan tank top.

Ring Spun: Mengacu pada benang yang diciptakan dengan teknik memilin dan menipiskan tali serat kapas. Pemintalan yang terus menerus menghasilkan nuansa yang lebih lembut dan benang yang lebih kuat. Kaos ring-spun terasa lebih lembut ketika disentuh.

Ringer T: Kaos dengan band lengan berwarna dan leher kru yang serasi. Kebanyakan dering putih, dengan lengan ikat pinggang dan leher kru dalam sekian banyak  warna.

Cuci Pasir: Mengacu pada pemakaian pasir saat membasuh pakaian atau kain guna melembutkan dan menyusahkannya.

Satin Washed: Istilah lain guna silikon yang dicuci, yang menghasilkan hasil akhir yang paling halus dan lembut guna kain, dan pun memberikan kain itu sifat mengalungkan yang baik.

Scoop Neck: Leher lebar, garis melengkung lembut dengan kedalaman bervariasi. Disukai kaos wanita.

Sheer Jersey: Jersey rajutan yang paling ringan, beratnya selama 3,9 ons per halaman. Sedikit tandu daripada jersey halus.

Shoulder to Shoulder Tape: Kain tipis yang dijahit di atas jahitan yang menghampar di bahu dan leher. Ini menutupi jahitan dan tampak lebih baik daripada jahitan terbuka.

Penyusutan: Biasanya mengacu pada pakaian katun dan jumlah yang diduga akan menyusut. Sebagian besar kaos katun telah menyusut, tetapi penyempitan 4-5% masih dapat diharapkan.

Side Seamed: Mengacu pada kemeja dengan jahitan mengalir di masing-masing sisi di bawah lengan lengan ke ujung bawah. Kaos sisi jahitan lebih mahal guna diproduksi.

Silikon Dicuci: Mengacu pada pemakaian silikon lembam dalam proses pencucian. Menghasilkan hasil akhir yang paling halus dan lembut guna kain, dan pun memberikan sifat kain yang bagus.

Singlet: istilah lain guna tank top pria.

Slim Cut: Gaya kaos yang lebih sempit dari yang seringkali ditemukan. Misalnya, t-shirt lelaki berpotongan penuh, ukuran besar, seringkali membentang 22 inci di dada (diukur satu inci di bawah lengan). Potongan tipis bakal berjalan sekitar separuh inci sampai 1 inci lebih sempit, kadang lebih.

Stonewashed: Proses pencucian yang memakai batu lava atau terkadang bola silikon dan karet. Metode ini menciptakan kain lebih lembut dan menyerahkan tampilan yang tua atau tertekan. Terkadang pemutih dipakai dalam proses ini.

Tank Top: T-Shirt ditandai dengan tali bahu tipis dan tanpa lengan. Nama ini berasal dari istilah mula untuk empang renang: tangki renang.

Taped Seam: Bukan "tape" yang sebenarnya, tetapi sepotong kain tipis yang dijahit di atas jahitan yang menghampar di bahu dan lokasi leher t-shirt. Ini menutupi jahitan dan tampak lebih baik daripada jahitan terbuka.

Tubular Style: Gaya yang tidak mempunyai pelipit samping; tubuh kaos tersebut bulat dan lurus. Kaos tubular lebih murah guna diproduksi, dan adalahbagian besar dari kaos yang lebih murah.

T-Shirt Unisex: Tidak ada pengertian standar guna t-shirt unisex, namun secara umum t-shirt unisex tercipta dari mutu yang lebih ringan, jersey katun halus, sisi jahitan, dan tidak dicukur sepenuh laksana t-shirt lelaki biasa. Lengan tidak tambahan pendek, laksana lengan topi, tetapi pun tidak panjang siku penuh. Panjang tubuh seringkali sedang / panjang. Namun, ada tidak sedikit variasi dalam kaos uniseks, tergantung pada produsennya.

Uzbekistan: Bekas satelit USSR yang merdeka pada tahun 1991 dan terkenal sebab metode buatan kapasnya, yang merangkum pekerja anak secara paksa dan praktik-praktik yang merusak lingkungan. Perusahaan pakaian etis memboikot kapas Uzbekistan; namun, tidak sedikit perusahaan tidak peduli dan menampik untuk ikut boikot sebab kapas Uzbekistan murah.

V -Neck: Gaya segitiga terbalik. Bisa dalam atau dangkal, tergantung gaya. Biasanya digemari oleh wanita, namun v-neck gaya dangkal populer di kalangan pria.

Viscose: Biasanya nama lain guna rayon, laksana pada viscose rayon.

Berat: Biasanya ditetapkan ons per yard persegi. Kain katun seberat 5,5 ons berarti bahwa satu meter persegi beratnya 5,5 ons. Kain katun kaos halus seringkali memiliki mutu lebih ringan, sementara kain katun kasar memiliki mutu lebih berat.

Wife Beater: Istilah merendahkan guna kaos tank top pria. Biasanya mengacu pada tank top putih dasar.

Benang Dicelup: Benang yang dicelup sebelum dijalin menjadi kain.

David Urban ialah pejalan kaki yang bersemangat, backpacker, dan pencinta lingkungan yang telah mengerjakan perjalanan secara luas ke semua wilayah Barat Daya Amerika. Dia pun pemilik T-Shirt Green Man, pemasok t-shirt organik yang memperlihatkan desain oleh seniman Rob Juszak, yang menyumbangkan 25% dari seluruh keuntungan untuk kumpulan lingkungan.

No comments:

Post a Comment